Solopos.com, SOLO — Warga memadati kawasan Manahan, Banjarsari, Solo, Minggu (3/4/2022) pada hari pertama puasa untuk membeli aneka jajanan buka puasa.

PromosiMali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Menurut pedagang penjualan takjil mengalami peningkatan jika dibandingkan dengan momen yang sama tahun sebelumnya karena Ramadan tahun ini pedagang takjil diberikan pelonggaran untuk berjualan setelah angka positif Covid-19 di Kota Solo terus menurun.

 

Warga membeli aneka jajanan untuk berbuka puasa di kawasan Manahan, Solo, Minggu (3/4/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Baca Juga: Pasar Takjil Semarak Ramadan Solo Tampung 200 UMKM, Gini Cara Daftarnya

Kawasan Manahan menjadi lokasi yang selalu ramai didatangi warga untuk berburu aneka makanan selama Ramadan. Hal itu terlihat dari ramainya kendaraan yang melintas untuk sekedar Ngabuburit (menunggu waktu berbuka puasa) maupun membeli takjil.

Kondisi itu juga rawan menyebabkan kemacetan lalu lintas karena banyak kendaraan roda empat yang parkir di bahu jalan.

 

Suasana arus lalu lintas terlihat padat Jl. Menteri Supeno, Manahan, Banjarsari, Solo, Minggu (3/4/2022) menjelang waktu berbuka puasa. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Kawasan Manahan menjadi lokasi yang selalu ramai didatangi warga untuk berburu aneka makanan selama Ramadan. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi