Solopos.com, SOLO — Tuan rumah Persis Solo berhasil mengalahkan Rans Nusantara FC dengan skor 2-0 pada pertandingan Liga 1 2023/2024 di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Sabtu (30/3/2024) malam.

PromosiIsra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Gol Persis Solo dicetak oleh David Gonzales di menit ke-24 dan Moussa Sidibe pada menit ke-40. Kedudukan 2-0 untuk Persis tetap bertahan hingga pertandingan usai.

Kemenangan ini membuat Persis Solo naik ke posisi ke-8 klasemen sementara dengan mengemas 44 poin, menggeser Barito Putera.

Pesepak bola Persis Solo David Gonzales Gomez Roni (tengah) berebut bola dengan pesepak bola Rans Nusantara FC Hamka Hamsah (kiri) pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (30/3/2024). (Antara/Mohammad Ayudha)

 

Pelatih Persis Solo Milomir Seslija berselebrasi usai berhasil membawa timnya menang atas Rans Nusantara FC pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (30/3/2024). (Antara/Mohammad Ayudha)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi