Solopos.com, SOLO — Persis Solo harus mengakui keunggulan Dewa United setelah kalah dengan skor 1-2 dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2023/2024 yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Minggu (17/12/2023) sore.

PromosiTimnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Gol Persis Solo dicetak oleh Ramadhan Sananta di menit kesatu, sedangkan gol dari Dewa United dicetak oleh gelandang enerjik, Ricky Kambuaya di menit ke-18 dan Egy Maulana Vikri di menit ke-74.

Dengan hasil ini, posisi Persis Solo tidak berubah di klasemen, terpaku di peringkat 15 dengan 25 poin. Kekalahan ini membuat Laskar Sambernyawa memperpanjang rekor tak pernah menang di empat laga terakhir.

Pesepak Bola Persis Solo Ramadhan Sananta (kanan) berusaha melewati pesepak bola Dewa United FC Asep Berlian pada pertandingan BRI Liga I di Stadion Manahan Solo, Minggu (17/12/2023).  (Solopos/Joseph Howi Widodo).

 

Pemain Persis Solo Sho Yamamoto (kedua dari kiri) terjatuh saat berusaha melewati sejumlah pemain Dewa United FC pada pertandingan BRI Liga I di Stadion Manahan Solo, Minggu (17/12/2023).  (Solopos/Joseph Howi Widodo).
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi