Solopos.com, SLEMAN — Persis Solo berhasil mengalahkan Persija Jakarta dengan skor tipis 1-0 dalam lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-19 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (19/1/2023).

PromosiBukan Mission Impossible, Garuda!

Gol Persis Solo dicetak oleh Samsul Arif menit ke-38 lewat serangan balik cepat dari umpan Abduh Lestaluhu.

Kemenangan Persis Solo sekaligus menjegal Persija Jakarta yang memburu puncak klasemen. Persija Jakarta masih berada di posisi ketiga dengan 35 poin. Sementara itu, Persis Solo masih di peringkat 12 dengan 23 poin.

 

Pemain Persis Solo Alexis Messidoro menggiring bola dibayangi dua pemain Persija Jakarta pada pertandingan lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-19 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (19/1/2023). (Istimewa/Ofisial Persis Solo)

 

Pesepak bola Persis Solo Ryo Matsumura (kiri) berusaha melewati dua pesepakbola Persija Jakarta saat Laga BRI Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (19/1/2023). (Antara/Andreas Fitri Atmoko)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi