Solopos.com, SOLO — Tuan rumah Persis Solo berhasil mengalahkan Madura United dengan skor 3-2 dalam laga tunda BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (30/1/2024).

PromosiPiala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Kemenangan Persis Solo berkat hattrick yang dicetak Moussa Sidibe pada menit ke-15, 51 dan 68. Sedangkan gol dari tim tamu dicetak oleh brace Malik Risaldi pada menit ke-56 dan 88.

Disaksikan sekitar 10.501 penonton, hasil laga ini membawa Persis Solo mengakhiri rentetan hasil buruk dengan tidak pernah menang dalam lima pertandingan terakhir. Raihan tiga poin ini juga membuat Persis Solo menjauh tujuh poin dari Arema FC.

Pesepak bola Persis Solo Moussa Sidibe (tengah) berselebrasi dengan rekannya usai mencetak gol ke gawang Madura United pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Manahan Solo, Selasa (30/1/2024). (Solopos/Joseph Howi Widodo).

 

Sejumlah pemain Persis Solo merayakan gol yang dicetak Moussa Sidibe pada pertandingan Liga 1 melawan Madura United di Stadion Manahan Solo, Selasa (30/1/2024). (Solopos/Joseph Howi Widodo).

 

Pesepak bola Persis Solo Althaf Indie Alrizky (kiri) dilanggar pesepak bola Madura United Koko Ari Araya ada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Manahan Solo, Selasa (30/1/2024). (Solopos/Joseph Howi Widodo).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi