Solopos.com, JAKARTA — Tenaga ahli PD Pasar Jaya Rosario de Marshall atau Hercules berjalan keluar usai menjalani pemeriksaan di Gedung KPK Merah Putih, Jakarta, Rabu (8/3/2023).

PromosiKomeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Hercules diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Hakim Agung nonaktif Gazalba Saleh (GS). Pemeriksaan tersebut menjadi yang kedua kalinya bagi Hercules sebagai saksi kasus suap di MA.

Sebelumnya, Hercules diperiksa KPK pada Kamis (19/1). Saat itu, Hercules dipanggil penyidik KPK untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi untuk tersangka Sudrajat Dimyati (SD).

 

Ekspresi Hercules seusai menjalani pemeriksaan di gedung KPK Merah Putih, Jakarta, Rabu (8/3/2023). (Antara/Muhammad Adimaja)

 

Tenaga ahli PD Pasar Jaya Rosario de Marshall atau Hercules masuk ke dalam kendaraannya seusai diperiksa di Gedung KPK Merah Putih, Jakarta, Rabu (8/3/2023). (Antara/Muhammad Adimaja)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi