Solopos.com, SEMARANG — Sejumlah model memperagakan busana kreasi kain tenun dan batik rancangan Miss Ayou saat tampil dalam Heritage Fashion Show 2024 di Monod Diephuis Kota Lama, Semarang, Jawa Tengah, Minggu (26/5/2024).

PromosiAlarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Peragaan busana yang digelar oleh masyarakat Perkawinan Campuran (Perca) Indonesia tersebut bertujuan untuk melestarikan dan mengenalkan kain khas Indonesia kepada masyarakat terutama generasi muda. Peragaan busana tersebut sekaligus merayakan HUT ke-16 Perca Indonesia dan HUT ke-6 Perca Jateng.

Sejumlah anak mengenakan busana kreasi kain batik rancangan Miss Ayou saat tampil dalam Heritage Fashion Show 2024 di Monod Diephuis Kota Lama, Semarang, Jawa Tengah, Minggu (26/5/2024). (Antara/Makna Zaezar)

 

Peragaan busana yang digelar oleh masyarakat Perkawinan Campuran (PerCa) Indonesia tersebut bertujuan untuk melestarikan dan mengenalkan kain khas Indonesia. (Antara/Makna Zaezar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi