Solopos.com, KLATEN — Dua siswa membersihkan ruang kelas yang mengalami kerusakan pada bagian atap plafon di SMA Negeri 1 Wonosari, Klaten, Jawa Tengah, Jumat (27/10/2023).

PromosiPembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Hujan deras disertai angin kencang pada Kamis (26/10) sore menyebabkan atap plafon dua ruang kelas di sekolah tersebut ambrol.

Angin kencang menerjang  20 desa yang tersebar di delapan kecamatan meliputi Kecamatan Karangdowo, Delanggu, Juwiring, Ceper, Tulung, Polanharjo, Pedan, dan Wonosari.

Akibat kejadian tersebut tercatat 33 lokasi mengalami kerusakan meliputi kerusakan rumah, tiang penerangan jalan patah, baliho, serta fasilitas desa. Nilai total kerusakan ditaksir Rp420 juta.

Sejumlah siswa beristirahat usai membersihkan ruang kelas yang mengalami kerusakan pada bagian atap plafon di SMA Negeri 1 Wonosari, Klaten, Jawa Tengah, Jumat (27/10/2023). (Antara/Aloysius Jarot Nugroho)

 

Hujan deras disertai angin kencang pada Kamis (26/10) sore menyebabkan atap plafon dua ruang kelas di sekolah tersebut ambrol. (Antara/Aloysius Jarot Nugroho)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi