Solopos.com, BEKASI — Hujan disertai angin kencang melanda wilayah Bekasi, Jawa Barat, Rabu (23/3/2022) membuat sebuah pohon ambruk menimpa tiga warung makan di Jl. Kemakmuran.

PromosiMabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Sejumlah petugas gabungan dari BPBD dan pemadam kebakaran datang di lokasi kejadin untuk memotong dan menyingkirkan batang kayu dari pohon yang roboh. Tidak ada korban jiwa akibat robohnya pohon tersebut.

 

Petugas gabungan dari BPBD dan pemadam kebakaran memotong batang kayu dari pohon yang roboh di jalan Kemakmuran, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (23/3/2022). (Antara/ Fakhri Hermansyah)

 

Baca Juga: Hujan Angin Terjang Sleman, Rumah dan Kendaraan Warga Rusak

Selain itu, hujan dan angin yang terjadi pada pukul 14.00 WIB itu juga merobohkan atap rumah warga di Harapan Jaya, Bekasi dan membuat satu orang terluka.

 

Seorang penghuni rumah Edi, 37, menyelamatkan perabotan rumah yang rusak akibat angin kencang di Harapan Jaya, Bekasi, Rabu (23/3/2022). (Antara/ Fakhri Hermansyah)

 

Pohon yang roboh akibat hujan disertai angin kencang menimpa tiga buah warung makan dan tidak ada korban jiwa. (Antara/ Fakhri Hermansyah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi