Solopos.com, BANTEN — Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo (ketiga kiri) bersiap melakukan pecah kendi tanda dimulainya pengoperasian Helikopter Agusta Westland (AW) 189 dan AW 169 usai upacara peringatan HUT Ke- 71 Polairud di Mako Polisi Udara Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Banten, Rabu (1/12/2021).

PromosiTragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Kepolisian Udara akan mengoperasikan armada baru berupa sembilan Helikopter AW 189 dan dua helikopter AW 169 dalam rangka ikut serta memperkuat pertahanan dan keamanan Indonesia.

 

Dua orang Pilot berada di samping Helikopter Agusta Westland (AW) 189 setelah resmi dioperasikan oleh Kapolri usai upacara peringatan HUT Ke- 71 Polairud di Mako Polisi Udara Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Banten, Rabu (1/12/2021). (Antara/Muhammad Iqbal)

 

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo (ketiga dari kiri) bersiap melakukan pecah kendi tanda dimulainya pengoperasian Helikopter Agusta Westland (AW) 189 dan AW 169 usai upacara peringatan HUT Ke- 71 Polairud di Mako Polisi Udara Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Banten, Rabu (1/12/2021). (Antara/Muhammad Iqbal)

 

Kepolisian Udara akan mengoperasikan armada baru berupa sembilan Helikopter AW 189 dan dua helikopter AW 169 dalam rangka ikut serta memperkuat pertahanan dan keamanan Indonesia. (Antara/Muhammad Iqbal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi