Solopos.com, BANDUNG — Jemaah membaca Al Quran dan melaksanakan salat malam saat beriktikaf di Masjid Raya Habiburahman, Bandung, Jawa Barat, Senin (1/4/2024) dini hari.

PromosiTragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Ratusan tenda didirikan umat muslim yang datang dari sejumlah daerah di Indonesia di masjid tersebut untuk memulai melaksanakan ibadah iktikaf pada sepuluh hari terakhir bulan Ramadan guna mendapatkan malam Lailatul Qadar yang penuh berkah.

Iktikaf merupakan kegiatan umat Islam berdiam diri di masjid dengan memperbanyak salat dan zikir serta membaca Al Quran.

Jemaah membaca Al Quran saat beriktikaf di Masjid Raya Habiburahman, Bandung, Jawa Barat, Senin (1/4/2024) dini hari. (Antara/Novrian Arbi)

 

Ratusan tenda didirikan umat muslim yang datang dari sejumlah daerah di Indonesia di masjid tersebut untuk memulai melaksanakan ibadah iktikaf pada sepuluh hari terakhir Ramadan. (Antara/Novrian Arbi)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi