Solopos.com, SLEMAN — Persis Solo meraih 1 poin setelah bermain imbang 3-3 saat menjamu Persebaya Surabaya dalam lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (8/4/2023) malam.

PromosiTragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Hasil imbang ini membuat Persis Solo masih menduduki posisi ke-12 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan perolehan 41 poin dari 33 pertandingan, terpaut lima poin dari Persebaya Surabaya di peringkat 8 yang baru memainkan 32 laga.

Gol Persis Solo dicetak oleh Fernando Rodrigues menit ke-5 dan ke-62. Lalu, Messidoro mencetak gol menit ke-94 sekaligus menyelamatkan Persis Solo dari kekalahan. Sedangkan gol Persebaya dicetak oleh M. Iqbal menit ke-13 dan ke-19. Lalu, Altha Ballah menit ke-49.

 

Pemain Persis SoloFernando Rodriguez (kanan) melakukan selebrasi bersama Jaimerson da Silva seusai mencetak gol ke gawang Persebaya Surabaya pada pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Sabtu (8/4/2023). (Istimewa/Ofisial Persis Solo)

 

Pesepak bola Persis Solo Fernando Rodriguez (tengah) berebut bola dengan pesepak bola Persebaya Surabaya Muhammad Salman (kanan) pada pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Sabtu (8/4/2023). (Antara/Hendra Nurdiyansyah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi