Solopos.com, SOLO — Warga memotret Tugu Makutha dengan ponselnya di Jl. Adisucipto, Karangasem, Laweyan, Solo, Kamis (23/11/2023) malam.

PromosiMi Instan Witan Sulaeman

Tugu Makutha Solo merupakan bangunan ikonik yang berada diperbatasan Kota Solo dengan Karanganyar tersebut kini terlihat lebih indah dan megah saat malam hari dengan sorot lampu terang usai dilakukan perawatan dan pengecatan ulang dengan warna merah dan putih.

Tugu Makutha dibangun pada tahun 2011 itu memiliki tinggi 37 meter dan lebar 28 meter menjadi penanda wilayah sekaligus menyambut warga yang masuk ke Kota Solo.

Pengendara melintas di kawasan Tugu Makutha di Jl. Adisucipto, Karangasem, Laweyan, Solo, Kamis (23/11/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo).
Tugu Makutha Kota Solo kini berwarna merah dan putih setelah dilakukan perawatan dan pengecatan ulang sehingga terlihat indah dan megah. (Solopos/Joseph Howi Widodo).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi