Solopos.com, JAKARTA — Festival Film Indonesia (FFI) 2021 telah digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat pada Rabu (10/11) malam.
Dalam ajang ini, film garapan sutradara Wregas Bhanuteja berhasil meraih sebanyak 12 Piala Citra pada malam itu.

PromosiSejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Film panjang berjudul Penyalin Cahaya karya sutradara Wregas Bhanuteja berhasil memboyong sebanyak 12 Piala Citra di Festival Film Indonesia (FFI) 2021 termasuk kategori Film Panjang Terbaik dan Sutradara Terbaik.

Aktris Arawinda Kirana berpose usai meraih penghargaan Aktris Terbaik dalam Festival Film Indonesia 2021 di Jakarta Convention Center, Jakarta, Rabu (10/11/2021). Arawinda berperan dalam film Yuni. (Antara/Aditya Pradana Putra)

 

Sutradara Wregas Bhanuteja (ketiga kiri, bawah) dan jajaran produser serta aktor dan aktris film Penyalin Cahaya berpose usai meraih penghargaan Film Panjang Terbaik dalam Festival Film Indonesia 2021 di Jakarta Convention Center, Jakarta, Rabu (10/11/2021). (Antara/Aditya Pradana Putra)

 

Aktor film Penyalin Cahaya, Chicco Kurniawan, berpose seusai meraih penghargaan Aktor Terbaik dalam Festival Film Indonesia 2021 di Jakarta Convention Center, Jakarta, Rabu (10/11/2021). (Antara/Aditya Pradana Putra)

 

Sutradara film Penyalin Cahaya, Wregas Bhanuteja (kiri) dan penulis Henricus Pria (kanan) berpose usai meraih penghargaan Penulis Skenario Asli Terbaik dalam Festival Film Indonesia 2021 di Jakarta Convention Center, Jakarta, Rabu (10/11/2021). (Antara/Aditya Pradana Putra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi