Solopos.com, JAKARTA — Istri Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko, yakni Koesni Harningsih meninggal dunia pada Minggu (12/3/2023) pukul 04.49 WIB.

PromosiSkuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Presiden Joko Widodo serta sejumlah menteri diantaranya Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, Menparekraf Sandiaga Uno, serta Menteri PPN/Kepala Bappenas Suharso Manoarfa tampak hadir melayat di rumah duka di Jl. Terusan Lembang Nomor D54, Menteng, Jakarta.

Koesni Harningsih meninggal dunia di usia 63 tahun setelah menjalani perawatan di ICCU RSPAD Kartika Gatot Subroto. Jenazah dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Bahagia, Tangerang Selatan.

Moeldoko dan Koesni Harningsih menikah pada 1985. Dari pernikahan itu keduanya dikaruniai dua anak yakni Randy Bimantara dan Joanina Rachma.

 

Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo melepas keberangkatan almarhumah Koesni Harningsih menuju pemakaman dari rumah duka di Jalan Terusan Lembang Nomor D54, Menteng, Jakarta, Minggu (12/3/2023). (Antara/Galih Pradipta)

 

Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko (tengah) menyapa warga saat akan mengantar almarhum istrinya Koesni Harningsih di Jalan Terusan Lembang Nomor D54, Menteng, Jakarta, Minggu (12/3/2023). (Antara/Galih Pradipta)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi