Solopos.com, SOLO — Peserta berjalan saat mengikuti acara Dari Masa Ke Masa The Secret Of Baluwarti Jalan-jalan Keliling Mengulas Nilai-nilai Historikal di kompleks Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat, Minggu (12/12/2021).

PromosiMimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

 

Peserta berjalan saat mengikuti acara Dari Masa Ke Masa The Secret Of Baluwarti Jalan-jalan Keliling Mengulas Nilai-nilai Historikal di kompleks Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat, Minggu (12/12/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Acara jalan-jalan untuk mengenal sejarah tempat yang diselenggarakan Solo Societeit tersebut diikuti 25 peserta dari berbagai latar belakang dan usia dari Kota Solo. Peserta diajak berkeliling berjalan kaki sambil belajar sejarah yang tersembunyi di kawasan Baluwarti

Jelajah tersebut dapat menjadi terobosan dalam menghidupkan wisata sejarah di Kota Solo.

 

Peserta mendengarkan penjelasan mengenai sejarah Kota Waringin saat mengikuti Dari Masa Ke Masa The Secret Of Baluwarti Jalan-jalan Keliling Mengulas Nilai-nilai Historikal di Wirengan, Baluwarti, kompleks Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat, Minggu (12/12/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Peserta mendengarkan penjelasan mengenai sejarah Ndalem Purwohamijayan saat mengikuti acara Dari Masa Ke Masa The Secret Of Baluwarti Jalan-jalan Keliling Mengulas Nilai-nilai Historikal di kompleks Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat, Minggu (12/12/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi