Solopos.com, SUKOHARJO — Sejumlah pekerja melakukan pengurukan dan perbaikan jalan rusak di simpang empat Kartasura, Sukoharjo, pada Senin (4/3/2023). Ruas jalan yang rusak berada di Jl. Adi Sumarmo dengan banyak lubang cukup dalam.

PromosiTragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Kerusakan jalan tersebut dikeluhkan warga dengan memasang spanduk bernada protes dan sempat viral di media sosial karena membahayakan pengguna jalan terlebih saat hujan.

Sebelumnya pihak Bina Marga DPUPR Sukoharjo sudah pernah melakukan berbagai upaya penanganan darurat dengan cara tambal sulam. Namun hanya bertahan beberapa saat kemudian jalan itu rusak lagi, bahkan makin parah akibat kondisi cuaca dengan curah hujan tinggi.

 

Kondisi lubang jalan di Jl. Adi Sumarmo, Kartasura, Sukoharjo telah diuruk dan diperbaiki, Senin (3/4/2023). (Solopos.com/Magdalena Naviriana Putri)

 

Kerusakan jalan di simpang empat Kartasura, Sukoharjo itu dikeluhkan warga dengan memasang spanduk bernada protes dan sempat viral di media sosial karena membahayakan pengguna jalan terlebih saat hujan. (Solopos.com/Magdalena Naviriana Putri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi