Mobil-mobil klasik Mercedes-Benz dari tahun produksi pertama dipamerkan di Mini Museum Mercedes-Benz Club Indonesia pada Jambore Nasional (Jamnas) Mercedes-Benz Club Indonesia di Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Sabtu (23/11/2013). Jambore nasional yang mengusung tema "Preserving Brand Heritage: from Generation to Generation” itu diikuti 1.500 pencinta kendaraan Mercedes-Benz dari seluruh Indonesia. (Rachman/JIBI/Bisnis)

JAMNAS TAMPILKAN MERCEDES-BENZ GENERASI PERTAMA

PromosiPiala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Mobil-mobil klasik Mercedes-Benz dari tahun produksi pertama dipamerkan di Mini Museum Mercedes-Benz Club Indonesia pada Jambore Nasional (Jamnas) Mercedes-Benz Club Indonesia di Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Sabtu (23/11/2013). Jambore nasional yang mengusung tema “Preserving Brand Heritage: from Generation to Generation” itu diikuti 1.500 pencinta kendaraan Mercedes-Benz dari seluruh Indonesia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi