Solopos.com, SOLO — Atlet, pelatih dan official tim National Paralympic Committee (NPC) Indonesia mengikuti tes swab PCR di Kusuma Sahid Prince Hotel (KSPH), Solo, Selasa (19/7/2022).

PromosiVonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Sebanyak 484 atlet, pelatih dan official tim NPC Indonesia mengikuti tes swab PCR di tiga tempat secara bersamaan yakni di KSPH, Sahid Jaya Solo Hotel, dan Lor In Solo Hotel.

Pengambilan sampel lendir para atlet NPC tersebut sebagai upaya untuk memutus mata rantai persebaran Covid-19 sekaligus memperlancar pelaksanaan ASEAN Para Games (APG) 2022 yang diselenggarakan di Solo pada 30 Juli 2022 hingga 6 Agustus 2022 mendatang.

 

Atlet, pelatih dan official tim National Paralympic Committee (NPC) Indonesia antre daftar ulang saat mengikuti tes swab PCR di pendopo Kusuma Sahid Prince Hotel (KSPH), Solo, Selasa (19/7/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Petugas medis mengumpulkan sampel lendir milik atlet, pelatih dan official tim National Paralympic Committee (NPC) Indonesia saat tes swab PCR di pendopo Kusuma Sahid Prince Hotel (KSPH), Solo, Selasa (19/7/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Tes swab PCR diikuti ratusan atlet NPC yang akan berlaga pada ASEAN Para Games 2022 di Solo. (Solopos/Nicolous Irawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi