Solopos.com, LOMBOK — Sejumlah kru tim balap mulai melakukan persiapan di paddock dan lintasan di Pertamina Mandalika International Street Circuit, KEK Mandalika, Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Praya, Lombok Tengah, NTB, Kamis (10/11/2022).

PromosiPemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Menjelang penyelenggaraan World Superbike 2022 kesibukan di Sirkuit Pertamina Mandalika mulai padat dan seluruh kru penyelenggara serta tim melakukan persiapan untuk sesi latihan bebas hingga balapan pada 11-13 November 2022.

Sebanyak 750 kru dan pembalap ajang Wolrd Superbike (WSBK) telah tiba di Lombok pada Rabu (9/11/2022). Para pembalap yang telah tiba di Sirkuit Mandalika diantaranya Alvaro Bautista, Michael van der Mark, dan Xavier Vierge Zafra.

 

Sejumlah kru berada di paddock Pertamina Mandalika International Street Circuit, KEK Mandalika, Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Praya, Lombok Tengah, NTB, Kamis (10/11/2022). (Antara/Ahmad Subaidi)

 

Sejumlah kru memasang peralatan di pinggir lintasan Pertamina Mandalika International Street Circuit, di KEK Mandalika, Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Praya, Lombok Tengah, NTB, Kamis (10/11/2022). (Antara/Ahmad Subaidi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi