Solopos.com, SOLO Menjelang diresmikannya Masjid Raya Sheikh Zayed oleh Presiden Joko Wododo (Jokowi), sejumlah warga mengunjungi masjid hadiah dari Pangeran Uni Emirat Arab (UEA), Syeikh Mohamed Bin Zayed Al Nahyan itu di Gilingan, Banjarsari, Solo, Minggu (13/11/2022).

PromosiPrimata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Bangunan masjid  itu sudah menarik perhatian warga Kota Solo maupun luar kota. Meskipun kondisi masjid masih tertutup pagar setinggi orang dewasa, namun warga tampak antusias berfoto dengan latar masjid yang megah itu. Mereka berfoto di depan tulisan Masjid Raya Sheikh Zayed Solo.

 

Warga berfoto dengan latar Masjid Raya Sheikh Zayed di Gilingan, Banjarsari, Solo, Minggu (13/11/2022). (Istimewa/Naufal Fahreza Nugraha)

 

Pengunjung melihat bangunan megah Masjid Raya Sheikh Zayed di Gilingan, Banjarsari, Solo, Minggu (13/11/2022). (Istimewa/Naufal Fahreza Nugraha)

 

Sejumlah petugas berada di area Masjid Raya Sheikh Zayed, Gilingan, Banjarsari, Solo, Minggu (13/11/2022) untuk persiapam peresmian masjid. (Istimewa/Naufal Fahreza Nugraha)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi