Solopos.com, SOLO — Petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Solo bersama anggota Satlantas Polresta Solo meninjau Jembatan Mojo, Pasar Kliwon, Solo, menjelang penutupan sementara, Kamis (8/9/2022). Peninjauan tersebut sebagai persiapan pemberlakukan manajemen rekayasa lalu lintas (MRLL) untuk menunjang perbaikan Jembatan Mojo.

PromosiNusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Jembatan yang menghubungkan wilayah Pasar Kliwon, Solo dengan Mojolaban, Sukoharjo itu direncanakan ditutup total mulai 26 September hingga 30 November. Dampak penutupan Jembatan Mojo tak hanya dirasakan warga Kota Solo tetapi juga warga Kabupaten Sukoharjo. Warga harus mencari jalur alternatif dengan jarak dan waktu tempuh yang paling pendek dan singkat.

Perbaikan Jembatan Mojo meliputi penggantian pelat beton dan bantalan karet, selain itu ada pengencangan baut sekaligus penguatan rangka baja.

 

Petugas Dishub dan Satlantas Polresta Solo melihat kondisi jalan disekitar Jembatan Mojo, Solo, Kamis (8/9/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Jembatan Mojo penghubung wilayah Kota Solo dan Kabupaten Sukoharjo itu akan ditutup total selama dua bulan untuk perbaikan. (Solopos/Nicolous Irawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi