Solopos.com, SALATIGA — Petugas gabungan Pemkot Salatiga menggelar razia makanan dan minuman di sejumlah toko, Selasa (19/4/2022).

PromosiPramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Dalam razia yang melibatkan Satpol PP, TNI, Dinas Pangan dan Dinas Perdagangan Salatiga tersebut petugas menemukan sejumlah makanan yang sudah kedaluwarsa.

 

Anggota Satpol PP Kota Salatiga mengecek tanggal kedaluwarsa pada makanan saat razia makanan dan minuman di Salatiga, Jawa Tengah, Selasa (19/4/2022). (Antara/Aloysius Jarot Nugroho)

 

Baca Juga: Tim Gabungan Sragen Bongkar Parsel Cari Makanan Kedaluwarsa

Razia gabungan tersebut bertujuan untuk melindungi konsumen dengan mengantisipasi penjualan makanan dan minuman yang telah kedaluwarsa dan masih beredar di saat daya beli konsumen tinggi di bulan Ramadan dan menjelang Hari Raya Idulfitri 1443 H.

 

Anggota Satpol PP Kota Salatiga menunjukkan hasil temuan makanan kedaluwarsa saat razia makanan dan minuman di Salatiga, Jawa Tengah, Selasa (19/4/2022). (Antara/Aloysius Jarot Nugroho)

 

Razia gabungan tersebut bertujuan untuk melindungi konsumen dengan mengantisipasi penjualan makanan dan minuman yang telah kedaluwarsa dan masih beredar. (Antara/Aloysius Jarot Nugroho)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi