Solopos.com, MAKKAH — Jemaah calon haji dari seluruh dunia, termasuk Indonesia mulai bergerak menuju Arafah di Syisyah, Makkah, Arab Saudi, Senin (26/6/2023) untuk mengikuti rangkaian puncak haji yang dimulai dengan wukuf di Arafah.

PromosiMabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Jemaah akan melaksanakan rangkaian puncak ibadah haji yang dimulai dengan wukuf di Arafah pada Selasa 9 Dzulhijjah 1444 H atau 27 Juni 2023.

Para jemaah calon haji Indonesia diangkut 1.470 bus terbagi 21 bus per maktab yang akan melakukan tiga kali putaran untuk penjemputan jamaah dan masing-masing bus sudah disiapkan 47 tempat duduk.

Total jemaah haji Indonesia di Arab Saudi berjumlah 209.782 orang atau 558 kelompok terbang.

Jemaah calon haji Kloter 2 UPG menaiki bus yang akan membawa ke Arafah di Syisyah, Mekah, Arab Saudi, Senin (26/6/2023). (Antara/Wahyu Putro A)

 

Jemaah calon haji mulai diberangkatkan secara bergelombang ke Arafah untuk melaksanakan puncak ibadah haji. (Antara/Wahyu Putro A)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi