Solopos.com, MAKKAH — Sejumlah jemaah calon haji Indonesia gelombang II mulai tiba di Kota Makkah, Arab Saudi, Jumat (24/5/2024).

PromosiBukan Mission Impossible, Garuda!

PPIH Arab Saudi menyatakan pada Jumat (24/5) terdapat 14 kloter dengan jumlah 5.830  jemaah Indonesia gelombang kedua yang akan tiba secara bertahap di Makkah dari Jeddah.

Fase keberangkatan jemaah haji gelombang kedua berlangsung dari 24 Mei sampai 10 Juni 2024. Jemaah haji terbang dari embarkasi di Tanah Air menuju King Abdul Aziz Internastiol Airport (KAAIA) Jeddah. Mereka diimbau langsung menuju Makkah untuk menunaikan umrah wajib.

Petugas Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Daker Makkah membantu calon haji Indonesia gelombang kedua kloter JKG-27 yang berkursi roda setibanya di hotel di Makkah, Arab Saudi, Jumat (24/5/2024). (Antara/Sigid Kurniawan)

 

Pekerja menata koper jemaah calon haji Indonesia gelombang kedua kloter PDG-10 setibanya di hotel di Makkah, Arab Saudi, Jumat (24/5/2024). (Antara/Sigid Kurniawan)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi