Solopos.com, JAKARTA — Jenazah Lukas Enembe untuk sementara disemayamkan di Rumah Duka dan Krematorium Sentosa, RSPAD Gatot Soebroto Jakarta untuk penghormatan terakhir sebelum dimakamkan di Papua.

PromosiMi Instan Witan Sulaeman

Mantan Gubernur Papua dua periode sekaligus terpidana kasus korupsi Lukas Enembe meninggal dunia saat menjalani perawatan di RSPAD Gatot Soebroto pada Selasa (26/12) pukul 10.45 WIB.

Lukas Enembe meninggal dunia usai divonis gagal ginjal saat menjalani perawatan di RSPAD Gatot Subroto.

Sejumlah karangan bunga dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Generasi Muda Kosgoro berjejer di rumah duka tersebut.

Kuasa hukum dari mantan Gubernur Papua Lukas Enembe, Petrus Bala Pattyona (kanan) berjalan mengiringi peti jenazah saat disemayamkan di Rumah Duka Sentosa, RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, Selasa (26/12/2023). (Antara/M Risyal Hidayat)

 

Istri mantan Gubernur Papua Lukas Enembe, Yulce Wenda (kedua kiri) duduk di Rumah Duka Sentosa, RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, Selasa (26/12/2023). (Antara/M Risyal Hidayat)

 

Petugas mengatur karangan bunga bela sungkawa meninggalnya mantan Gubernur Papua, Lukas Enembe di Rumah Duka Sentosa, RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, Selasa (26/12/2023). (Antara/M Risyal Hidayat)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi