Solopos.com, BOYOLALI — Anggota TNI menurunkan peti jenazah prajurit TNI AD yang gugur di Papua dari pesawat saat tiba di Kantor Dinas Angkutan Angkatan Udara (DAAU) Lanud Adi Soemarmo, Ngemplak, Boyolali, Senin (27/11/2023).

PromosiBanjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Empat prajurit TNI AD gugur akibat kontak senjata dengan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Nduga, Papua Pegunungan, Sabtu (25/11).

Pesawat TNI Angkatan Udara AI-7302 tiba sekitar pukul 11.40 WIB di Lanud Adi Soemarmo setelah menurunkan satu prajurit Prada Darmawan di Bandung.

Tiga jenazah prajurit yang tiba di Lanud Adi Soemarmo adalah Praka Yipsan Ladou, Praka Dwi Bekti Probo Siniwoko, Pratu Miftahul Firdaus untuk di pulangkan ke rumah duka di Kecamatan Wonosegoro, Boyolali dan dua prajurit di Madiun. Kedatangan 3 jenazah prajurit TNI AD tersebut disambut dengan upacara militer.

Prajurit TNI menurunkan peti jenazah prajurit TNI AD dari pesawat saat tiba di Lanud Adi Soemarmo, Ngemplak, Boyolali, Senin (27/11/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo).

 

Empat prajurit TNI gugur akibat kontak senjata dengan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Nduga, Papua Pegunungan pada Sabtu (25/11/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi