Solopos.com, JAKARTA — Jenazah ekonom senior sekaligus mantan menteri koordinator bidang perekonomian Rizal Ramli akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Jakarta, Kamis (4/1/2024).

PromosiAlarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Rizal Ramli meninggal dunia dalam usia 69 tahun pada Selasa (2/1/2024) di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta karena sakit kanker pankreas.

Puluhan karangan bunga dari tokoh publik maupun tokoh politik berjejer di sekitar rumah duka di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu (3/1/2024). Karangan bunga tersebut di antaranya dari Presiden RI Joko Widodo, Presiden ke-5 RI Susilo Bambang Yudhoyono.

Sementara itu, suasana di sekitar rumah duka masih dipenuhi para pelayat dan pihak keluarga.

Kerabat dan saudara melaksanakan ibadah salat Zuhur di depan jenazah Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Sumber Daya Indonesia ke-4 Rizal Ramli di Jakarta, Rabu (3/1/2024). (Antara/Rivan Awal Lingga)

 

Pedagang melintas di depan karangan bunga duka Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Sumber Daya Indonesia ke-4 Rizal Ramli di Jakarta, Rabu (3/1/2024). (Antara/Rivan Awal Lingga)

 

Artis Cornelia Agatha takziah ke rumah duka Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Sumber Daya Indonesia ke-4 Rizal Ramli di Jakarta, Rabu (3/1/2024). (Antara/Rivan Awal Lingga)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi