Solopos.com, BOYOLALI — Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau harga sejumlah bahan pokok di Pasar Selo, Boyolali, Senin (10/4/2023). Menurut Presiden, harga sejumlah kebutuhan pokok mengalami penurunan menjelang Lebaran/Hari Raya Idulfitri 1444 Hijriah.

PromosiPemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Presiden menyebut harga sejumlah kebutuhan pokok yang mengalami penurunan antara lain cabai rawit, telur, bawang putih, hingga daging ayam. Penurunan harga tersebut dinilai Kepala Negara karena disebabkan banyaknya pasokan produksi di daerah tersebut.

Selain meninjau dan mengecek harga sejumlah kebutuhan pokok, Presiden Jokowi turut menyerahkan sejumlah bantuan sosial kepada para pedagang dan warga di Pasar Selo dan Pasar Cepogo.

 

Presiden Jokowi didampingi Mendag Zulkifli Hasan berbincang dengan pedagang saat mengunjungi Pasar Selo, Boyolali, Senin (10/4/2023). (Biro Pers Setpres/Kris)

 

Presiden Jokowi berbincang dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Mendag Zulkifli Hasan saat tiba di Pasar Selo, Boyolali, Senin (10/4/2023). (Biro Pers Setpres/Kris)

 

Presiden Joko Widodo menyapa warga pada kunjungan kerja di Selo, Boyolali, Senin (10/4/2023). (Biro Pers Setpres/Kris)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi