Solopos.com, JAYAPURA — Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Iriana Joko Widodo meluncurkan Papua Football Academy (PFA) di Stadion Lukas Enembe, Kabupaten Jayapura, Papua, Rabu (31/8/2022.

PromosiSkuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

PFA merupakan sekolah bagi putra Papua dengan rentang usia 14 – 15 tahun untuk mengasah bakat dalam bidang olahraga khususnya sepak bola. Presiden menjelaskan sebanyak 30 anak yang telah masuk dalam PFA merupakan talenta berbakat yang telah melalui serangkaian proses seleksi dengan baik dari total 477 orang pendaftar.

 

Presiden Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana dan sejumlah menteri memukul tifa sebagai tanda peresmian Papua Football Academy di Stadion Lukas Enembe, Jayapura, Papua, Rabu (31/8/2022). (Istimewa/Biro Pers Setpres/Laily Rachev)

 

Presiden Jokowi berswafoto bersama anak-anak saat peluncuran Papua Football Academy di Stadion Lukas Enembe, Jayapura, Papua, Rabu (31/8/2022). (Istimewa/Biro Pers Setpres/Laily Rachev)

 

Papua Football Academy merupakan sekolah bagi putra Papua dengan rentang usia 14 – 15 tahun untuk mengasah bakat dalam bidang olahraga khususnya sepak bola. (Istimewa/Biro Pers Setpres/Lukas)

 

Presiden Jokowi menyerahkan bola kepada pelatih Wolfgang Pikal saat peluncuran Papua Football Academy di Stadion Lukas Enembe, Jayapura, Papua, Rabu (31/8/2022). (Istimewa/Biro Pers Setpres/Lukas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi