Solopos.com, JAKARTA — Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Iriana menyaksikan dan memberikan dukungan langsung laga Timnas Indonesia melawan Timnas Kamboja dalam turnamen Piala AFF di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Jumat (23/12/2022).

PromosiIjazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Presiden Jokowi bersyukur karena dalam laga perdananya, timnas Indonesia menang 2-1 atas Kamboja.

Dalam pertandingan tersebut, timnas Indonesia unggul cepat melalui gol yang dicetak oleh Egy Maulana Vikri pada menit ke-7, setelah menerima umpan silang dari Pratama Arhan. Kamboja lantas membalasnya pada menit ke-15 melalui gol dari Saret Krya setelah memanfaatkan situasi sepak pojok.

Indonesia kembali memimpin 2-1 setelah Witan Sulaeman mencetak gol pada menit ke-35. Berawal dari serangan balik, umpan Marselino Ferdinan dari sisi kanan berhasil dilesakkan Witan ke gawang Kamboja yang dijaga kiper Keo Soksela.

 

Presiden Joko Widodo didampingi Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan (ketiga dari kanan) menyapa para pemain dan jajaran pelatih Timnas Indonesia seusai menyaksikan pertandingan sepak bola Grup A Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (23/12/2022). (Antara/Aditya Pradana Putra)

 

Ekspresi Presiden Jokowi bersama Ibu Iriana saat menyaksikan langsung pertandingan Piala AFF 2022 antara Timnas Indonesia melawan Kamboja di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (23/12/2022). (Istimewa/Biro Pers Setpres/Muchlis Jr)

 

Presiden Jokowi berjabat tangan dengan pemain Timnas Indonesia Witan Sulaiman seusai pertandingan Piala AFF melawan Kamboja di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (23/12/2022). (Istimewa/Biro Pers Setpres/Muchlis Jr)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi