Solopos.com, JAKARTA — Presiden Joko Widodo didampingi ketua umum PSSI Erick Thohir serta pelatih Timnas U-20 Shin Tae-yong bertemu dengan pemain dan ofisial Timnas U-20 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (1/4/2023).

PromosiTragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Presiden Joko Widodo menemui pemain Timnas U-20 untuk memberikan semangat serta meminta agar mereka tidak larut dalam kekecewan setelah FIFA membatalkan status Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20.

Dalam kesempatan itu, Presiden Jokowi juga mendengarkan curahan hati para pemain Timnas U-20 Indonesia. Beberapa pemain menyampaikan ingin kuliah, kemudian ingin ada yang menjadi anggota Polri dan TNI. Sementara beberapa pemain lainnya ingin menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN).

Federasi Sepak Boleh Internasional (FIFA) memutuskan mencoret Indonesia dari status tuan rumah Piala Dunia U-20 2023 pada Rabu malam karena alasan kondisi terkini di Tanah Air.

 

Presiden Jokowi memberikan arahan kepada pemain dan ofisial saat bertemu di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (1/4/2023). (Biro Pers Setpres/Kris)

 

Presiden Joko Widodo menyalami pemain dan ofisial Timnas U-20 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (1/4/2023). (Antara/Hafidz Mubarak A)

 

Presiden Jokowi menyalami pelatih Shin Tae-yong saat menemui pemain Timnas U-20 di Stadion Utama GBK, Jakarta, Sabtu (1/4/2023). (Biro Pers Setpres/Kris)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi