Solopos.com, SOLO — Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima kedatangan Khalid bin Mohamed bin Zayed Al Nahyan, putra dari Presiden Persatuan Emirat Arab (PEA) Mohamed bin Zayed Al Nahyan (MBZ). Keduanya bertemu di Masjid Raya Sheikh Zayed, Gilingan, Solo, Minggu (11/12/2022).

PromosiPemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Kedatangan Sheikh Khalid MBZ ke Indonesia adalah untuk mewakili ayahnya menghadiri resepsi atau syukuran pernikahan putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, dengan Erina Gudono. Acara resepsi pernikahan tersebut digelar di Pura Mangkunegaran, Kota Surakarta.

Saat tiba di Masjid Raya Sheikh Zayed, Sheikh Khalid MBZ langsung disambut oleh Presiden Joko Widodo. Presiden Jokowi dan Sheikh Khalid MBZ kemudian masuk ke dalam masjid dan melihat arsitektur serta desain interior masjid tersebut.

 

Presiden Jokowi berjabat tangan dengan Khalid bin Mohamed bin Zayed Al Nahyan, putra dari Presiden Persatuan Emirat Arab (PEA) Mohamed bin Zayed Al Nahyan (MBZ) saat mengunjungi Masjid Raya Sheikh Zayed Solo, Minggu (11/12/2022). (Istimewa/Biro Pers Setpres)

 

Kedatangan Sheikh Khalid MBZ ke Indonesia adalah untuk mewakili ayahnya menghadiri resepsi atau syukuran pernikahan putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, dengan Erina Gudono. (Istimewa/Biro Pers Setpres)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi