Solopos.com, SRAGEN — Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyempatkan meninjau proyek perbaikan jalan Solo-Purwodadi di Desa Ngandul, Sumberlawang, Sragen dalam rangkaian kunjungan kerja di Jawa Tengah, Selasa (23/1/2024).

PromosiKomeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Dalam peninjauan itu, presiden didampingi Menteri PUPR Basuki Hadi Muljono, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Penjabat Gubernur Jateng Nana Sudjana, dan Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati.

Dalam peninjauan itu, Jokowi mengukur langsung lebar jalan Solo-Purwodadi yang telah dicor. Menurut Presiden, ruas jalan tersebut merupakan bagian dari penanganan jalan daerah sesuai dengan Instruksi Presiden (Inpres) Jalan Daerah tahun 2023 sepanjang 15 km dengan anggaran Rp 161,1 miliar.

Presiden Jokowi memberikan arahan saat meninjau jalan Solo-Purwodadi di Sumberlawang, Sragen, Selasa (23/1/2024). (Istimewa/Biro Pers Setpres/Muchlis Jr)
Presiden Jokowi berjalan melihat hasil perbaikan jalan Solo-Purwodadi di Sumberlawang, Sragen, Selasa (23/1/2024). (Istimewa/Biro Pers Setpres/Muchlis Jr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi