Solopos.com, SRAGEN — Penyanyi dangdut Farel Prayoga dan Yeni Inka sukses mengajak ribuan penggemar berjoget bersama di panggung hiburan acara Pameran Inovasi Kesehatan (Pikes) 4 di Alun-Alun Langen Sasono Putro, Sragen, Jumat (28/10/2022) malam.

PromosiLiga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Penyanyi yang tengah viral di Indonesia tersebut membawakan lagu Loss Doll, Ninu Ninu, Full Senyum, dan Ojo Dibandingke. Ribuan warga kompak bernyanyi sambil berjoget dengan iringan musik dangdut koplo.

Pameran Inovasi Kesehatan (Pikes) ke-4 digelar Dinkes Sragen diikuti 25 puskesmas dan tiga rumah sakit dan menampilkan 66 inovasi.

 

Pedangdut, Yeni Inka, menghibur ribuan penggemar di Alun-Alun Sasono Langen Putro Kabupaten Sragen pada Jumat (28/10/2022). (Solopos.com/Galih Aprilia Wibowo).

 

Ribuan penonton berjoget dan bernyanyi bersama saat konser dangdut Farel Prayoga dan Yeni Inka di Alun-alun Sasono Langen Putro Kabupaten Sragen pada Jumat (28/10/2022). (Solopos.com/Galih Aprilia Wibowo).

 

Farel membawakan lagu Loss Doll, Ninu Ninu, Full Senyum, dan Ojo Dibandingke. (Solopos/Galih Aprilia Wibowo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi