Solopos.com, BOGOR — Laga puncak Liga 2 2021 mempertemukan dua tim terbaik antara RANS Cilegon FC menghadapi Persis Solo di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, pada Kamis (30/12/2021) pukul 21.00 WIB. Persis Solo berpeluang membalaskan kekalahan di babak delapan besar saat kalah 3-4 dari tim Raffi Ahmad itu.

PromosiVonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Bos Persis Solo, Kaesang Pangarep, yang semula menargetkan lolos Liga 1 kini memberi target baru kepada Laskar Sambernyawa. Alberto Gonzalves dan kawan-kawan wajib membawa pulang Piala Liga 2 2021 ke Kota Bengawan.

 

Striker Persis Solo Beto Goncalves mengikuti latihan di Lapangan Pajajaran, Bogor, Rabu (29/12/2021). (Istimewa/Ofisial Persis Solo)

 

“Juara satu harga mati” kata Kaesang saat berbincang dengan wartawan Solopos.

Laskar Sambernyawa sudah menjawab tuntutan suporter untuk mendapat satu tiket di kasta tertinggi. Kini Persis Solo hanya tinggal menjawab tuntutan suporter untuk pulang dengan status penyandang juara.

 

Pelatih Persis Solo, Eko Purdjianto (kanan), memberikan arahan kepada para pemain saat latihan di Lapangan Pajajaran, Bogor, Rabu (29/12/2021). (Istimewa/Ofisial Persis Solo)

 

Pemain Persis Solo Davin Rumbino berlatih di Lapangan Pajajaran, Bogor, Rabu (29/12/2021). (Istimewa/Ofisial Persis Solo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi