Solopos.com, MALANG — PT Kereta Api Indonesia (KAI) mulai mengoperasikan Kereta Api (KA) Majapahit Generasi Baru jurusan Malang-Jakarta yang diberangkatan perdana dari Stasiun Malang, Jawa Timur, Senin (25/3/2024).

PromosiGonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Kereta ekonomi KA Majapahit Generasi Baru produksi PT INKA tersebut memiliki delapan rangkaian gerbong dengan total kapasitas 576 penumpang.

Setiap gerbong masing-masing terdiri dari 72 kursi penumpang serta dilengkapi berbagai macam fasilitas seperti televisi dan toilet terpisah antara lelaki dan perempuan di samping pintu geser otomatis sehingga penumpang akan lebih nyaman saat menggunakan moda transportasi itu untuk mudik Lebaran.

Calon penumpang berjalan menuju gerbong KA Majapahit Generasi Baru jurusan Malang-Jakarta dari Stasiun Malang, Jawa Timur, Senin (25/3/2024). (Antara/Ari Bowo Sucipto)

 

Anggota komunitas penggemar kereta api duduk di kursi gerbong Kereta Api Majapahit Generasi Baru jurusan Malang-Jakarta saat pemberangkatan perdana di Stasiun Malang, Jawa Timur, Senin (25/3/2024). (Antara/Ari Bowo Sucipto)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi