Solopos.com, JAKARTA —Tim sepak bola amputasi Persam Madura berhasil menjadi juara pada laga Final Piala Menpora 2023 mengalahkan Persas Surabaya dalam  di Lapangan Pancoran Soccer Field, Pancoran, Jakarta, Senin (27/11/2023).

PromosiKeturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Kompetisi yang dimenangi Persam Madura tersebut bertujuan mempopulerkan cabang olahraga (cabor) amputasi dan mengembangkan bakat atlet cabor tersebut.

Pertandingan sepak bola Piala Menpora diikuti 6 tim dari Jakarta, Riau, Yogyakarta dan 3 tim dari Jawa Timur (Surabaya, Malang, Madura).

Pesepak bola tim sepak bola amputasi Persas Surabaya Fatur (kiri) berebut bola dengan tim sepak bola amputasi Persam Madura Dimas (kanan) dalam laga Final Piala Menpora 2023 di Lapangan Pancoran Soccer Field, Pancoran, Jakarta, Senin (27/11/2023). (Antara/Rifqi Raihan Firdaus)

 

Pesepak bola amputasi Persam Madura mengangkat piala saat penganugerahan juara Piala Menpora 2023 di Lapangan Pancoran Soccer Field, Pancoran, Jakarta, Senin (27/11/2023). (Antara/Rifqi Raihan Firdaus)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi