Solopos.com, PAMEKASAN — Persis Solo berhasil mengalahkan Madura United dengan skor 3-2 pada pertandingan lanjutan BRI Liga 1 Indonesia 2022/2023 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Senin (6/2/2023). Persis Solo menang secara dramatis setelah gol penentu yang dicetak Messidoro tercipta di detik akhir pertandingan.

PromosiPramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Tiga gol Persis Solo itu masing-masing dicetak oleh Alfat Fathier, Alexis Messidoro, dan gol bunuh diri dari pemain Madura United FC Novan Sasongko. Sedangkan dua gol tim tuan rumah semuanya oleh Beto Goncalves.

Kekalahan itu membuat Madura United harus menerima empat laga tanpa kemenangan.

 

Pemain Persis Solo Ryo Matsumura berusaha menghindari adangan dua pemain Madura United pada pertandingan Liga 1 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Senin (6/2/2023). (Istimewa/Ofisial Persis Solo)

 

Pemain Persis Solo menggiring bola dibayangi pemain Madura United pada pertandingan Liga 1 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Senin (6/2/2023). (Istimewa/Ofisial Persis Solo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi