Solopos.com, SRAGEN—Sejumlah anggota Forum Anak Sukowati (Forasi) bersama Yayasan Kakak Solo dan Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan Anak (DP2KP3A) Sragen menggelar aksi pungut puntung rokok di Kawasan Tanpa Rokok (KTR), yakni di arena car free day (CFD) Alun-alun Sragen, Minggu (12/2/2023).

PromosiChampionship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Tak hanya aksi memungut puntung rokok, mereka juga mengkampanyekan tentang bahaya merokok. Kampanye antirokok itu juga dilakukan sebagai peringatan Hari Kanker Sedunia. Dalam waktu 15 menit, mereka berhasil memungut 2.048 puntung rokok di lokasi tersebut.

 

Sejumlah anggota Forum Anak Sukowati (Forasi) bersama Yayasan Kakak Solo dan Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan Anak (DP2KP3A) Sragen menggelar berbagai poster saat kampanye antirokok di area CFD Sragen, Minggu (12/2/2023). (Solopos/Tri Rahayu)

 

Dalam waktu 15 menit, mereka berhasil memungut 2.048 puntung rokok di lokasi tersebut. (Solopos/Tri Rahayu)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi