Solopos.com, SOLO — Kapolresta Solo Kombes Pol Iwan Saktiadi memimpin apel pergeseran pasukan pengamanan tempat pemungutan suara (TPS) Pemilu 2024 di halaman Mapolresta Solo, Selasa (13/2/2024).

PromosiSelamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Sebanyak 3.610 personel gabungan dikerahkan untuk mengamankan pelaksanaan pemungutan suara dan penghitungan suara Pemilu 2024 di Kota Solo.

Ribuan personel gabungan yang terdiri TNI, Polri, dan linmas siap mengamankan pelaksanaan coblosan dan penghitungan suara hingga selesai di 1.773 TPS di Solo. Komposisi pengamanan meliputi dua personel Polri, satu prajurit TNI dan 24 linmas mengaver pengamanan dua TPS.

Sejumlah pasukan berkumpul melakukan koordinasi seusai mengikuti Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS Pemilu 2024 di halaman Mapolresta Kota Solo, Selasa (13/2/2024). (Solopos/Joseph Howi Widodo).

 

Sejumlah personel Polri meninggalkan area usai mengikuti Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS Pemilu 2024 di Mapolresta Kota Solo, Selasa (13/2/2024). (Solopos/Joseph Howi Widodo).
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi