Solopos.com, JAKARTA — Peserta mengikuti karnaval budaya saat berlangsungnya hari bebas kendaraan bermotor (HBKB) atau CFD di kawasan Bundaran HI, Jakarta, Minggu (25/6/2023).

PromosiKomeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Tim Kesenian UPTD Taman Budaya Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Timur menggelar karnaval tersebut dalam rangka menyambut Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan Timur.

Karnaval dengan pakaian adat Suku Dayak tersebut sekaligus untuk mengenalkan seni dan budaya masyarakat di Kalimatan Timur kepada warga Jakarta.

 

Peserta dengan pakaian adat Suku Dayak mengikuti karnaval budaya saat berlangsungnya hari bebas kendaraan bermotor (HBKB) di kawasan Bundaran HI, Jakarta, Minggu (25/6/2023). (Antara/Aprillio Akbar)

 

Tim Kesenian UPTD Taman Budaya Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Timur menggelar karnaval tersebut dalam rangka menyambut Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan Timur. (Antara/Aprillio Akbar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi