Solopos.com, MADIUN — Dua mobil pemadam kebarakan dan sembilan mobil dikerahkan untuk melakukan penyemprotan cairan disinfektan di sejumlah fasilitas umum dan jalan protokol di Kota Madiun, Jawa Timur, Rabu (2/2/2022).

PromosiAlarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Penyemprotan cairan disinfektan ini dilakukan menyusul adanya tren kenaikan kasus positif Covid-19 di wilayah Madiun.

 

Petugas pemadam kebakaran menyemprotkan cairan disinfektan di fasilitas umum Kota Madiun, Jawa Timur, Rabu (2/2/2022). (Antara/Siswowidodo)

Baca Juga: 9 Warga Madiun Terpapar Covid-19 Varian Omicron, dari Klaster Bank?

Dalam kegiatan penyemprotan ini disiapkan 2.000 liter cairan disinfektan. Penyemprotan ini menyasar beberapa fasilitas umum, seperti masjid, pasar tradisional, dan jalan-jalan protokol.

Sedangkan di wilayah kecamatan, penyemprotan dilakukan menggunakan mobil semprot yang ada di masing-masing kecamatan dan dibantu BPBD, mobil Dinas PUPT, dan mobil Dinas Perkim.

 

Pemkot Madiun melakukan penyemprotan cairan disinfektan secara massal di sejumlah lokasi yang banyak dikunjungi warga. (Antara/Siswowidodo)

 

Penyemprotan disinfektan dilakukan karena meningkatnya kambali kasus positif Covid-19. (Antara/Siswowidodo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi