Solopos.com, SUKOHARJO — Asap hitam membumbung tinggi dari kebakaran sebuah gudang kain yang berada di Kaliwingko, Kelurahan Madegondo, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Senin (16/10/2023).

PromosiPemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Kebakaran terjadi sekira pukul 14.30 WIB. Lokasi kebakaran berada dipermukiman padat penduduk. Petugas harus menjebol tembok untuk memadamkan api.

Sejumlah mobil pemadam kebakaran dari berbagai daerah dikerahkan untuk memadamkan api di lokasi.

Pemadaman juga dibantu sejumlah relawan termasuk warga sekitar yang turut berdatangan. Beberapa warga sekitar juga mulai mengamankan barang-barang berharga yang berada di rumah sekitar pabrik, seperti televisi, kasur, dan barang lainnya. Saat ini belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran tersebut.

Sejumlah petugas BPBD,dan relawan berusaha menyelamatkan barang dari dalam gudang tekstil yang terbakar di Grogol, Sukoharjo, Senin (16/10/2023). (Solopos/Magdalena Naviriana Putri)
Kebakaran terjadi sekira pukul 14.30 WIB. Lokasi kebakaran berada dipermukiman padat penduduk. Petugas harus menjebol tembok untuk memadamkan api. (Solopos/Magdalena Naviriana Putri)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi