Solopos.com, JAKARTA — Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) membersihkan benda sisa kebakaran di pemukiman padat penduduk, Jalan Keagungan, Tamansari, Jakarta, Rabu (3/1/2024).

PromosiPiala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Kebakaran yang menghanguskan 8 rumah tersebut diakibatkan adanya korsleting listrik. Kejadian tersebut menyebabkan 100 warga yang terdiri 15 kk terdampak dan terpaksa mengungsi di tenda darurat.

Sebanyak 110 personel dan 23 unit kendaraan damkar dikerahkan untuk memadamkan  kebakaran yang terjadi pada Selasa (2/1) sekira pukul 19.23 WIB tersebut.

Warga korban kebakaran berada di tenda darurat di Jalan Keagungan, Taman Sari, Jakarta, Rabu (3/1/2024). (Antara/Muhammad Adimaja)

 

Kebakaran yang menghanguskan 8 rumah tersebut diakibatkan adanya korsleting listrik, sehingga sebanyak 100 warga da?am 15 kk terkena dampak bencana itu. (Antara/Muhammad Adimaja)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi