Solopos.com, SUKOHARJO  Kebakaran melanda sebuah toko onderdil kendaraan Candi di Jalan Telukan-Parangjoro RT002/RW001 Desa Telukan, Grogol, Sukoharjo, Kamis (13/7/2023).

PromosiOngen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Kebakaran menimbulkan asap hitam pekat yang menyebabkan kemacetan karena menutupi jarak pandang pengguna jalan. Sejumlah mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk menaklukkan si jago merah.

Sejumlah mobil pemadam kebakaran berada di lokasi terbakarnya toko onderdil kendaraan di Telukan, Grogol, Sukoharjo, Kamis (13/7/2023). (Solopos.com/Magdalena Naviriana Putri)
Asap dari kebakaran toko onderdil menyelimuti jalan raya di Telukan, Grogol, Sukoharjo, Kamis (13/7/2023). (Solopos.com/Magdalena Naviriana Putri)
Asap hitam membumbung keluar dari lokasi kebakaran toko onderdil kendaraan di Telukan, Grogol, Sukoharjo, Kamis (13/7/2023). (Solopos.com/Magdalena Naviriana Putri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi