Solopos.com, KARAWANG — Tabrakan beruntun yang melibatkan 11 kendaraan terjadi di KM 49,8 jalan Tol Jakarta Cikampek, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Sabtu (30/10/2021).

PromosiSejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Menurut keterangan saksi, kecelakaan beruntun tersebut diakibatkan oleh sebuah taksi yang berhenti mendadak dan kemudian taksi tersebut melarikan diri dan para pengendara kurang mengantisipasi jarak aman dalam berkendara.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, hanya ada beberapa orang yang mengalami luka ringan. Sejumlah kendaraan ringsek dan arus lalu lintas sempat mengalami kemacetan akibat kecelakaan beruntun tersebut.

 

Kondisi sebuah kendaraan setelah mengalami kecelakaan beruntun di kilometer 49 Tol Jakarta-Cikampek, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Sabtu (30/10/2021). (Antara/Raisan Al Farisi)

 

Kecelakaan beruntun melibatkan 11 kendaraan tersebut diakibatkan oleh sebuah taksi yang berhenti mendadak dan kemudian taksi tersebut melarikan diri. (Antara/Raisan Al Farisi)

 

 

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, hanya ada beberapa orang yang mengalami luka ringan.Sejumlah kendaraan ringsek dan arus lalu lintas sempat mengalami kemacetan akibat kecelakaan beruntun tersebut. (Antara/Raisan Al Farisi)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi