Solopos.com, KARANGANYAR — Satu unit mobil yang membawa rombongan wisatawan asal Yogyakarta mengalami kecelakaan nyemplung ke kebun sayur sedalam lima meter di Jalur lama Tawangmangu- Cemorokandang, Blumbang, Tawangmangu, Karanganyar, Minggu (10/3/2024).

PromosiTragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Mobil Avanza warna putih berpelat nomor B 1663 PIG yang membawa enam penumpang berjalan dari Cemoro Kandang menuju Tawangmangu dengan melewati jalur lama.

Tidak ada korban jiwa, namun enam penumpang mengalami luka-luka. Dua orang bahkan dilarikan ke RSUD dr Moewardi Solo untuk mendapatkan perawatan intensif.

Kondisi mobil Toyota Avanza terbalik setelah terjun ke ladang sedalam 5 meter di Blumbang, Tawangmangu, Karanganyar, Minggu (10/3/2024). (Istimewa/Polsek Tawangmangu)
Sejumlah polisi mengecek kondisi mobil yang terjun ke ladang di Blumbang, Tawangmangu, Karanganyar, Minggu (10/3/2024). (Istimewa/Polsek Tawangmangu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi