Solopos.com, TANGSEL — Prajurit Komando Pasukan Khusus (Kopassus) memanggul peti jenazah mantan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Letnan Jenderal (Purn) Doni Monardo untuk disemayamkan di rumah duka di Bukit Golf, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Banten, Minggu (3/12/2023).

PromosiBanjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Doni Monardo yang dikenal sebagai Kepala BNPB periode 2019-2021 dan Ketua Satgas Covid-19 tersebut wafat setelah menjalani perawatan intensif karena sakit di RS Siloam Jakarta.

Jenazah Doni Monardo akan dimakamkan di TMP Kalibata dengan Inspektur Upacara KSAD Jenderal TNI Maruli Simanjuntak.

Doni Monardo, yang lahir di Cimahi, Jawa Barat pada 10 Mei 1963, wafat pada usia 60 tahun di ruang ICU RS Siloam Semanggi, Jakarta, Minggu (3/12/2023).
Doni wafat setelah sakit dan kesehatannya terus menurun sejak 22 September 2023 dan dirawat intensif di RS Siloam Semanggi.

Jenazah mantan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Letnan Jenderal (Purn) Doni Monardo tiba di rumah duka di Bukit Golf, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Banten, Minggu (3/12/2023). (Antara/Sulthony Hasanuddin)
Prajurit Komando Pasukan Khusus (Kopassus) dan kerabat membuka peti jenazah mantan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Letnan Jenderal (Purn) Doni Monardo di rumah duka di Bukit Golf, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Banten, Minggu (3/12/2023). (Antara/Sulthony Hasanuddin)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi