Solopos.com, BANDUNG — Ratusan lifter tampil di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Angkat Besi Senior 2023 di Gor Saparua, Bandung, Jawa Barat, Jumat (21/7/2023).

PromosiRiwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Kejuaraan nasional yang digelar oleh Perkumpulan Angkat Besi Seluruh Indonesia (PABSI) dan berlangsung 18-23 Juli tersebut diikuti 280 atlet dari 22 Provinsi di Indonesia.

Kejurnas digelar dalam rangka persiapan atlet untuk menghadapi Olimpiade Paris 2024 serta PON XXI/2024 yang akan digelar di Sumatra Utara dan Aceh.

Sejumlah lifter putra nasional tampil dalam kejurnas ini diantaranya Eko Yuli Irawan (Jawa Timur), Muhammad Zul Ilmi (Aceh), Riko Saputra (Papua), Rahmat Erwin Abdullah (Sulsel), Rizky Juniansyah (Banten)

Sedangkan lifter putri yakni Nurul Akmal (Aceh), Restu Anggi (Kalbar), Windy Cantika Aisyah (Jabar), serta Natasha Beteyob (Papua).

Lifter asal DKI Jakarta, Wahyu Apriana bertanding pada Kejuaraan Nasional Angkat Besi Senior di Gor Saparua, Bandung, Jawa Barat, Jumat (21/7/2023). (Antara/Raisan Al Farisi)

 

Kejuaraan nasional yang digelar oleh Perkumpulan Angkat Besi Seluruh Indonesia (PABSI) tersebut diikuti 280 atlet dari 22 Provinsi di Indonesia. (Antara/Raisan Al Farisi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi